Single Blog Title

This is a single blog caption

Haikal mengikuti pelatihan sepakbola di akademi Bayern Munich

Akan ada 14 pemain muda Asia yang akan mengikuti pelatihan sepakbola di akademi Bayern Munich dan dua di antaranya berasal dari Indonesia.

Remaja 16 tahun tersebut adalah Rifqi Nur Furqon dari SSB Abstraxs Indonesia, Jakarta, dan Haikal Nur Karim asal SSB Pelita Jaya Soccer School, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mereka terpilih dari seleksi 50 pemain muda Asia pada program Allianz Junior Football Camp 2016 di Canggu, Bali, 19-21 Juli lalu. Camp Asia tersebut melibatkan perwakilan dari Thailand, Malaysia, Taiwan, Korea Selatan, China, dan tuan rumah Indonesia.

“Selamat kepada kalian yang terpilih, tapi yang lain pun sudah memberi kesan yang sangat baik pada kami. Kami tahu, semua yang ada di sini adalah yang terbaik, karena talenta-talenta dari Asia sangat baik dan mampu bersaing dengan negara-negara di Eropa,” ujar kepala tim pelatih muda Bayern, Maximilian Franzke.

“Kami bangga telah menjadi partner FC Bayern Munich selama bertahun-tahun, karena inilah salah satu klub dengan manajemen dan pembinaan terbaik di dunia. Program Allianz Junior Football Camp ini akan memberikan pengalaman berharha kepada para peserta termasuk membangun mindset menjadi seorang pesepakbola yang sesungguhnya,” timpal Joachim Wessling, direktur utama Allianz Indonesia.

Munich Camp di Akademi FC Bayern Munich akan diselenggarakan selama sekitar satu minggu pada pertengahan Agustus, diikuti perwakilan lebih dari 25 negara.

Tahun ini adalah tahun kelima diselenggarakan Allianz Junior Football Camp dan ketiga kalinya Indonesia menjadi tuan rumah regional Asia. Tahun ini Munich Camp akan diikuti perwakilan lebih dari 25 negara.

Sumber berita : detik.com

Leave a Reply