Single Blog Title

This is a single blog caption

Andre bersama Tim Topskor Indonesia Juara 2 di Gothia Cup 2016 Swedia

TopSkor Indonesia harus mengakui keunggulan CA Intercups dari Meksiko di final Gothia Cup 2016. Bertanding di kelompok Boys 13, TopSkor Indonesia kalah tipis 0-1 di partai puncak yang berlangsung di Gamla Ullevi, Jumat 22 Juli 2016 sore waktu setempat atau tengah malam hari WIB.

Satu-satunya gol CA Intercups dicetak pemain bernomor punggung 23 pada menit ke-51. Dengan kemenangan ini CA Intercups berhak membawa pulang trofi juara turnamen yang dikenal dengan Piala Dunia Usia Muda ini.

Sedangkan buat TopSkor Indonesia, langkah sampai pertandingan final tampaknya sudah maksimal. Itu karena dari delapan pertandingan sebelumnya, selalu bisa meraih kemenangan, bahkan tanpa kebobolan. Sayang, di pertandingan final TopSkor Indonesia belum beruntung.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seimbang dan ketat. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Terbukti skor pertandingan masih terus sama tanpa gol. Tapi CA Intercups berhasil mencuri gol di babak kedua dan meraih trofi juara.

sumber : topskor.co.id
Catatan tambahan : dari 8 laga menuju Final Tim Topskor Indonesia tanpa kebobolan dengan memasukkan 46 goal, sayangnya kami belum menemukan siapa pencetak gol terbanyak dari Turnamen ini.
Link :

Leave a Reply